Anda butuh kitab-kitab kuning atau kitab Islam lainnya kunjungi Toko kitab kuning ini!

Doa Ketika Resah Dalam Tidur

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

1. NAAMITUL 'UYUUNU WA GHOOROTIN NUJUUMU WA ANTA HAYYUN QOYYUUMU.

Artinya:"Telah tidur segala mata,dan telah terbenam segala bintang,dan Engkau Maha Hidup,lagi Berdiri Sendiri."

2. ALLAHUMMA ROBBAS SAMAAWAATIS SAB'I WA MAA ADHOLLAT, WA ROBBAL ARDLIINA WA MAA AQOLLAT,WA ROBBASY SYAYAATHIINI WA MAA ADLOLLAT,KUN LII JAARON MIN SYARRI KHOLQIKA KULLIHIM JAMII'AN AN YAFRUTHO 'ALAYYA AHADUN MINHUM AU AN YABGHII 'ALAYYA,'AZZA JAARUKA,WA JALLA TSANAAUKA,WA LAA ILAAHA GHOIRUKA,WA LAA ILAAHA ILLAA ANTA.

Artinya : "Ya Allah,Tuhan 7 lapis langit dan segala yang dinaunginya. Dan Tuhan Pemilik bumi dan segala yang dibawahnya. Dan Tuhan syetan2,dan segala yang disesatkanya. Jadilah Engkau Pelindung bagiku dari seluruh kejahatan tiap mahlukMU. Dan kejahatan seorang atas diriku atau kecurangan seorang atas diriku. PerlindunganMU Maha Mulia,dan Maha Tinggi sanjunganMU. Dan tiada Tuhan selainMU. Dan tiada Tuhan kecuali Engkau."

= Zaid bin Tsabit Ra mengadukan halnya pada Nabi Saw,bahwa ia tidak dapat tidur pada malam hari. Nabi Saw bersabda pada nya,"Bacalah olehmu doa ini," Setelah membacanya Zaid berkata,"Hilanglah apa yang menyebabkan aku tidak dapat tidur."(Ibnu Suni-Al Adzkar:45)

***


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين