Anda butuh kitab-kitab kuning atau kitab Islam lainnya kunjungi Toko kitab kuning ini!

Karena Kesempitan,Istri Jadi Korban

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ceritannya begini... "SI FULAN" (suami) telah menikah lagi setelah istri pertamanya telah meninggal. Dan Istri yang ke 2 nya ini pun seorang janda yang sebelumnya pernah menikah dengan laki laki lain. 

Pada suatu malam,mereka sedang tidur tiduran ditempat tidur,istri SI FULAN mulai bicara tentang suamianya yang pertama,dikatakannya bahwa suami pertamanya adalah laki laki yang sangat baik perangainya. Maka SI FULAN pun ganti berbicara tentang istrinya yang pertama,ia mengatakan bahwa istri pertamanya adalah wanita yang paling baik yang pernah ia kenal. Tapi istrinya ini bicaranya lebih cepat dari SI FULAN (biasa wanita,nyerocos kalau bicara). Maka sang istripun memenangkan pembicaran yang mirip pertengkaran. 

Akhirnya SI FULAN marah,hingga akhirnya ia mendang wanita itu dan jatuh dari tempat tidur,terjerembab ke lantai. 

Keesokan harinya wanita ini pergi ke Pengadilan dan mengajukan tuntutan terhadap suami nya. Ketika pengadilan dimulai,wanita mengatakan bahwa suaminya telah menendangnya sampai jatuh dari tempat tidur.

"Apakah kau melakukan itu FULAN?" Tanya Hakim. 

"Tidak,saya tak melakukannya,Tuan,"jawab FULAN. "Masalahnya begini,pada waktu itu kami berdua sedang tiduran ditempat tidur,kemudian datanglah seorang temannya (teman istri) dan ikut-ikutan tiduran. Setelah itu datang pula teman saya,dan juga ikutan tiduran. Maka tempat tidur jadi sempit untuk kami berempat. Yang pada akhirnya terjatuhlah istriku dari tempat tidur terjerembab ke lantai."*** 

@Pelajaran bagi suami istri jangan menceritakan hal yang jadi saling panas. @Dan jawaban indah /cerdik dari seorang suami. ADA KOMENTAR,SILAHKAN !


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين