-
Anda Butuh Informasi Pakaian Wanita Panjang? CARI DI TOKO ONLINE AMAN !

Kembalikan Rokokku...Humor Islami

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Heumnheumhem..,memang meski merokok ini kebiasaan yang kurang baik "APAKAH KURANG ADAB?" anda yang bisa menjawab,tapi memang sebagian santri pesantren masih ada yang merokok. Memang kalau dipikir yah,merokok juga belum pernah dengar ada DOANYA. 

Celakanya jadi sebab yang memalukan. BEGINI CERITANYA... :

Ada kebiasaan bergantian waktu merokok.,ini merupakan tradisi yang berkembang dikalangan santri sebuah "pesantren". Tiap ada salah 1 santri yang merokok,langsung dikerubuti oleh yang lain. Antri menghisap bergantian. Untuk minta jatah cukup bilang sama temanya "SAK SEDOTAN,KANG !"(1 hisapan Kak!)

Pada 1 malam guru besar pesantren (kebetulan juga merokok),duduk santai melihat bangunan pesantren sambil merokok. Ditengah gelap malam,rokok kretek yang dihisap Kyai hanya tampak baranya. Tak tahu siapa yang merokok. Tiba-tiba datang seorang santri menghampiri. Tanpa ragu mendekat,dan bilang "SAK SEDOTAN KANG !". 

Tanpa komen sang Kyai memberikan rokoknya. Dengan tenang santri menghisap dalam-dalam. Ketika bara rokok membesar,terlihat sedikit terang,menerangi wajah orang yang dihadapanya. Santri baru sadar yang dimintai rokok Kyai Besarnya sendiri. 

Karena takut dan malu,langsung kabur dengan membawa rokoknya. Sang Kyai pun mengejarnya sambil teriak "HEI,.KEMBALIKAN ROKOKKU...!..KEMBALIKAN ROKOKKU..." ¿¿¿§ *** 

SELAMAT BERPIKIR !


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Kembalikan Rokokku...Humor Islami"

Posting Komentar

Saudara-saudariku,perlu diketahui bila ada ikhtilaf/perbedaan dalam hal ini,bukanlah maksud. Karena bagaimanapun dalam hal ini yang seperti itu tak bisa dihindari,tapi disini telah mencoba menuliskan secara garis besarnya,untuk meminimalisir !.

Silahkan,anda beri komentar via kolom di bawah :
~ Harap komentar yang menyambung dengan tema.
~ Boleh bertanya,siapa tahu saya tahu jawabannya.
~ Boleh memberi saran untuk kemajuan blog ini.
~ Harap jangan spam/memasang link hidup dalam komentar.
~ Jangan provokasi...!
~ Dan maaf,komentar di moderasi,jadi tidak langsung muncul.

Terima kasih atas pengertian dan partisipasinya !