Anda butuh kitab-kitab kuning atau kitab Islam lainnya kunjungi Toko kitab kuning ini!

Bag 4 - Doa-Doa Pagi dan Sore Hari

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bab 4 :

8***) "ALLAHUMMA FAATHIRIS SAMAAWAATI WAL ARDLO 'AALIMUL GHOIBI WASY SYAHAADATI ROBBA KULLI SYAII WA MALIIKAHU ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLAA ANTA, A'UUDZU BIKA MIN SYARRI NAFSII WA SYARRISY SYAITHOONI WA SYAROKIHI WA AN AQNIROFA 'ALAA NAFSII SUU^AN WA AJUWWAHU ILAAL MUSLIMI.

Artinya:"Ya Allah Pencipta langit dan bumi. Yang Mengetahui yang ghoib dan yang nyata. Tuhan segala sesuatu dan Pemiliknya. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan kecuali Engkau. Aku berlindung kepadaMU dari kejahatan diriku dan dari kejahatan syetan dan sekutunya. Dan dari perbuatan jahat yang akibatnya menimpa diriku atau kepada seseorang muslim saudaraku."

9***) "ALLAHUMMA INNII ASALUKAL 'AAFIYATA FIDUNYAA WAL AKHIROTI. ALLAHUMMA INNII ASALUKAL 'AFWA WAL 'AAFIYATA FII DIINII WA DUNYAAYA WA MAALII WA AHLII. ALLAHUMMASTUR 'AUROOTII WA AMIN ROU'AATII. ALLAHUMMAHFADHNII MIN BAINI YADAYYA WA MIN KHOLFII WA 'AN YAMIINII WA MIN SYIMAALII WA MIN FAUQII,WA A'UUDZUBIKA BI'ADHOMATIKA AN UGHTAALA MIN TAHTII.

Artinya;"Ya Allah,sesungguhnya aku mohon kepadaMU afiat didunia dan akhirat. Ya Allah,sesungguhnya aku mohon kepadaMU kemaafan dan afiat dalam (urusan) agamaku,duniaku,hartaku dan keluargaku. Ya Allah,tutupilah aibku dan tenangkanlah hatiku. Ya Allah,peliharalah aku dari hadapanku,dan belakangku,dan kananku,dan kiriku,dan atasku. Dan aku berlindung kepadaMU dengan keagunganMU dari orang yang ingin membinasakanku dengan tiba2."

10***)"A'UUDZU BIKALIMAATILLAHIT TAAMMATI MIN SYARRI MAA KHOLAQ".

Artinya:"Aku berlindung dengan kalimat2 Allah yang sempurna,dari kejahatan yang terjadi."

Ada seorang lelaki datang kepada Rosulullah Saw,lalu berkata,"Ya Rosulullah,saya digigit kalajengking tadi malam." jawab Nabi Saw,"Ketahuilah,Apabila kamu membaca ta'wudz ini pada petang hari,niscaya kamu akan terhindar dari bahaya itu."(Muslim)

Jika doa itu dibaca 3x,niscaya akan terhindar dari bahaya apapun.(Ibnu Sunni-Al Adzkar:37).

Lanjut ke bag 5 ->


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين