Anda butuh kitab-kitab kuning atau kitab Islam lainnya kunjungi Toko kitab kuning ini!

Jangan Patah Hati,Pintu Itu Selalu Terbuka Untukmu !

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dari Anas bin Malik Ra,berkata,"Aku mendengar Rosulullah Saw bersabda (dalam hadits qudsi) bahwa Allah Swt berfirman, "Wahai anak Adam ! Sesungguhnya selama engkau berdoa kepadaKU dan berharap padaKU,niscaya Aku mengampuni engkau atas dosa apa saja yang ada padamu,dan Aku tidak peduli (sebanyak apapun dosamu itu). Wahai anak Adam! Seandainya dosa-dosamu mencapai langit,kemudian engkau memohon ampun padaKU,niscaya Aku mengampuni dosa-dosamu,dan Aku tidak peduli (dengan dosamu yang banyak itu).(Hr. Tirmidzi).

Dari Abu Huroiroh Ra berkata,"Aku mendengar Nabi Saw bersabda,"Sesungguhnya seorang hamba apabila telah melakukan suatu dosa,lalu ia berdoa,"Wahai RobbKU ! Aku telah telanjur melakukan suatu dosa,maka ampunilah aku!" maka Allah berfirman,"Apakah hambaKU mengetahui bahwasanya ia mempunyai Rabb Yang Maha Memgampuni dosa dan menghapusnya? Aku mengampuni dosa hambaKU." Kemudian selang beberapa waktu sesuai kehendak Allah,orang itu melakukan suatu dosa lagi,lalu ia berdoa,"Wahai Rabbku ! Aku telah melakukan dosa yang lain,maka ampunilah dosaku itu!" Maka Allah berfirman ,"Apakah hambaKU mengetahui bahwa ia mempunyai Rabb Yang Maha Mengampuni dosa dan menghapusnya? Aku mengampuni dosa hambaKU." Kemudian selang beberapa waktu lagi yang dikehendaki Allah,ia melakukan suatu dosa lagi,lalu berdoa,"Wahai Rabbku! Aku telah melakukan dosa lain lagi,maka ampunilah dosaku itu!." Maka Allah berfirman,"Apakah hambaKU mengetahui bahwa ia mempunyai Rabb Yang Maha Mengampuni dosa dan menghapurnya? Aku mengampuni dosa hambaKU."(Allah firmankan itu) hingga 3x. Maka berbuat sekehendaknya!" (Hr. Bukhori).

Harapan untuk orang yang selalu menyadari dosanya dan bertaubat,segera mengakui,bertaubat dan mengadukannya pada Allah Swt. Tapi bukan untuk orang yang meremehkan,mengabaikan,melalaikan dosanya,dengan tipuan syetan dengan berkata,"Nanti akan bertaubat!",padahal ia lena dalam kesalahanya!.

ALLAHUMMAHFADHNAA MINHUM !***


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين