Anda butuh kitab-kitab kuning atau kitab Islam lainnya kunjungi Toko kitab kuning ini!

Satu Keajaiban Ka'bah Menurut Saint

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Mengapa Piring Astro Menghadap Kiblat?
Sebut saja Astro pasti anda juga mengenalnya. Tapi apa yang anda rasakan kenapa piring Astro tersebut menghadap ke kiblat?. Ternyata Ka'bah bukan hanya sekadar kiblat tetapi juga sebagai pusat tumpuan manusia dalam urusan dunia atau kehidupan ini. Contoh yang paling mudah sekali, seperti yang sudah banyak di ketahui ada stasiun televisi berbayar yaitu Astro. Pastinya setiap Astro ada 'piring para bola' untuk menerima informasi yang dipancarkan dari satelit. Untuk mendapatkan siaran yang jelas, piring itu akan diarahkan ke arah Kiblat atau Ka'bah. Kalau tidak percaya coba anda perhatikan piring Astro di atap anda menghadap ke mana?

KENAPA BEGITU?
Mudah saja jawabannya Mekah adalah pusat bumi. Percaya atau tidak jawabannya mudah ditemui kali pertama Neil Armstrong menjejakkan kaki ke bulan pada 20 Juli 1969. Di dalam satu wawancara di stasiun TV Al Majid, Arab Saudi, Dr. Abd Al-Baset Al-Sayyed dari pusat Penyelidikan Kebangsaan Mesir mengulas, pengangkasa pertama itu telah membuktikan, Mekah bahwa adalah pusat bumi. Katanya ia telah menemukan bukti secara saintifik semasa Neil Armstrong (meski ada pendapat lain yang menyangkal pendaratannya di Bulan) di dalam perjalanan ke bulan,tapi bukan itu topik kita. Ketika itu dia bisa mendeteksi satu radiasi yang dipancarkan dari bumi. Radiasi itu di dalam gelombang pendek. Situasi itu sesuatu yang aneh dan mereka coba mencari jawaban dan membuat penelitian. Akhirnya mereka bisa menemukan bahwa ternyata radiasi itu dipancarkan dari Mekah atau secara tepatnya dari Ka'bah.

Neil Armstrong
Neil Armstrong
"Yang paling mengejutkan radiasi itu bersifat infiniti (tidak berujung). Setelah Armstrong menjejakkan kaki ke bulan (katanya), radiasi itu masih dapat ditemukan. Radiasi itu mempunyai sifat yang istimewa dan yang paling penting sifat infinitinya. Saya percaya inilah yang menghubungkan Ka'bah di bumi dengan Ka'bah di alam akhirat."

Bayangkan anda berada di kutub utara dan saya berada di kutub selatan,di tengah-tengah adalah zon keseimbangan magnet atau zon magnetisme sifar dan itulah Mekah. Kalau hendak dibuktikan boleh. Bawa kompas ke Ka'bah dan anda dapati jarum kompas itu tidak akan bergerak. Ini bermakna bahwa Ka'bah adalah zon magnetisme sifar. Tarikan untuk ke dua-dua medan adalah sama kuat.

Hal demikian katanya, membantu memberi manfaat pada kesehatan dan umur seseorang. Sebab itulah orang yang tinggal di Mekah lebih sehat dan panjang umur. Tekanan graviti yang tertumpu di daerah itu memberi pengaruh pada peredaran darah dan pergerakan biologi kehidupan."

Ini telah dibuktikan bahwa itu memberi pengaruh pada hemoglobin untuk membawa darah yang mengandung oksigen ke seluruh badan. Maknanya bila anda berada di Mekah, kemampuan darah untuk membawa oksigen ke seluruh badan tentu jadi jauh lebih baik berbanding tempat lain di dunia ini," jelasnya.

Pelbagai bukti saintifik dari penelitian para saintis juga telah membuktikan bahwa Ka'bah berada di "Centre of the earth". Jika anda berkesempatan ke Mekah Al-Mukaramah coba bawa kompas ke arah Ka'bah dan lihat jarum kompas tersebut tidak akan menunjuk salah satu arah seperti Barat, Timur, Selatan atau arah mana-mana,dikarenakan Ka'bah memang berada di pusat atau ditengah-tengah bumi. Neil Amstrong juga menegaskan fakta ini.

Maha Kaya Allah, dengan hanya melakukan Tawaf  kesehatan kita akan bertambah baik. Tidak heranlah jika banyak yang mengetahui rahasia ini senantiasa merindukan untuk ke Mekah!.

Tawaf
Tawaf di Makkah
Bagi yang bukan Islam teliti,dan renungkan fakta ini dan anda pasti akan mendapat kebenaran-Nya. Marilah kita belajar ilmu dan mengkaji Islam yang amat indah ini..


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين